Konsolidasi PBB dan PP Gunung Anyar Untuk Memenangkan ER-JI

Caption:Kader kader partai bulan bintang dan pemuda pancasila surabaya siapkan relawan untuk requitmen pengalangan suara eri cahyadi dan armuji

SURABAYA,central berita.id – Pemuda Pancasila dan Partai Bulan Bintang Kecamatan Gunung Anyar tanjap gas menangkan Pasangan Er – Ji bertempat di posko Pemuda Pancasila Gunung Anyar Surabaya. Jumat (11/09/20) pukul 19.30 wib.

Konsolidasi pengurus pemuda pancasila dan PBB kecamatan gunung anyar bersama tokoh masyarakat gunung Anyar melakukan konsolidasi untuk menguatkan dukungan kepada pasangan eri cahyadi dan armuji sebagai walikota dan wakil walikota kedepan.

Ketua DPC PBB kota Surabaya sekaligus Ketua OKK MPC. Pemuda Pancasila kota surabaya Samsurin mengatakan, bahwa Pemuda Pancasila Kota Surabaya sesuai instruksi Ketua MPC Pemuda Pancasila H. Haries Purwoko agar Pemuda Pancasila wajib memenangkan pasangan Er-Ji.

” ini instruksi dari ketua MPC PP Kota Surabaya wajib memenangkan Er-Ji.” Kata Surin.

Irwansyah selaku ketua PAC PBB kecamatan Gunung Anyar telah menyiapkan Posko pemenangan Er-Ji untuk mengalang kekuatan suara di wilayah gunung Anyar.

“Posko ini sebagai media informasi juga menerjunkan relawan relawan untuk pemenangnan Er-Ji dan
Dalam pemantapan para relawan yang hadir sebanyak 100 orang .” Beber Irwansyah.

Ditambahkan Samsurin, bahwa para relawan wajib mengikuti tahapan pilkada . Dan dalam merekrut suara agar tetap perpedoman pada protokoler kesehatan.

“Oh..iya , ojo menjanjikan yang tidak tidak ya kepada warga, ajak mereka secara rasional bahwa eri cahyadi adalah orang muda yang profesional dan berilmu , insya Allah dalam mengelola surabaya kedepan akan menjadi lebih baik,” tutup surin. (Bledex)