Musancab dan Pelantikan Pengurus PAC PP Tarik Masa Bhakti 2019/2023

SIDOARJO,centralberita.id – Musancab sekaligus pelantikan pengurus PAC Pemuda Pancasila Kec Tarik Kab. Sidoarjo, masa Bhakti 2019/2023 hari ini dilaksanakan bertempat di Pendopo Kecamatan Tarik Sidoarjo, Minggu (13/09/20).

Dalam Acara Pelantikan tersebut dihadiri jajaran Muspika beserta tamu undangan diantaranya Camat Tarik, Koramil Tarik, Utusan dari MPC Sidoarjo, perwakilan PAC se kabupaten Sidoarjo, termasuk dari pemuda pancasila PAC Krian, Sedati, Gedangan, Sukodono, Candi, Taman, Sidoarjo Kota, Tanggul angin, Bungurasih, Waru, Krembung, OKK dan OKP lainya antara lain KNPI, HIPAKAT, Anshor, LDII, ILS, Muhammadiyah dll.

Selanjutnya dari pengurus MPC PP Sidoarjo dihadiri Sekretaris M. Shofi mewakili ketua MPC PP H. Mursidi yang sedang sakit.

Dalam pelantikan tersebut ketua terpilih Slamet Suyanto, menerima SK dan bendera pataka yang diserahkan oleh sekretaris MPC PP Sidoarjo M.shofi dengan membacakan ikrar dan sumpah setia pemuda pancasila.

Dalam pelaksanaanya Musancab beserta pelantikan dilakukan dengan cara prosedural protokol kesehatan covid 19, wajib memakai masker dan jaga jarak (Phisical Distancing)

“penyelenggaraan musancab dan pelantikan kali ini dibilang unik karena persiapanya sudah lama dan bisa terealisasi sekarang dengan kondisi situasi pandemi covid 19, maka dari itu perlu mendapatkan Apresiasi .”ungkap M Shofi Sekretaris MPC PP Sidoarjo.

Jurnalis: M Saroni
Editor: Ma’sum Af