Tugu Juang Di Kota Nanga Pinoh Tak Luput Juga Dari Genangan Banjir

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Dari pagi sampai siang ini pada hari Senin (14/09/2020), banjir semakin kuat melanda wilayah Kabupaten Melawi. Air banjir juga sudah ada yang masuk ke dalam warga hingga warga sudah banyak yang mengungsi ke dataran tinggi.

Jalan-jalan diseputaran Tugu Juang juga mulai digenangi air banjir sehingga membuat warga juga sangat kesulitan melewati jalan utama kota Nanga Pinoh yang juga sudah digenangi air banjir.

AKBP Tris Supriadi, S.I.K selaku Kapolres Melawi didampingi Kapolsek Nanga Pinoh IPTU Hardyanto dari pagi juga ikut membantu warga yang kesulitan untuk pergi keterminal. Polres Melawi juga mengerahkan armada mobilnya untuk mengangkut warga dan kendaraan yang yang sudah tidak bisa dilalui kendaraan bermotor.

“Menghimbau untuk seluruh masyarakat Kabupaten Melawi supaya selalu menjaga kesehatannya apa lagi di musim banjir terutama anak-anak jangan dibiarkan sendiri disaat banjir seperti ini. Dan banjir sampai saat ini menunjukkan peningkatan ketinggian hingga kedalaman diatas 1 meter,” pungkas Kapolres Melawi. (Supardi Nyot)

Editor : Christian Bostang Hutagaol