Posko Pemenangan Ipuk – Sugirah Di Muncar, Berhasil Di Resmikan Dengan Lancar.

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Perhelatan Pilkada 2020 sangat panas, khususnya di Kota Banyuwangi. Kali ini Paslon Ipuk Foestiandani dan H. Sugirah datang ke Posko Pemenangan di Muncar bersama Partai Pengusung dan Partai Pendukungnya.

Seperti Hari ini, Selasa (15/09/20), tepat pukul 13.00 wib, Tim Pemenangan Bacabup dan Bawacabup Pilkada Banyuwangi 2020 Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – H.Sugirah , secara resmi membuka Posko Kemenangan Muncar. Posko tersebut terletak di Jalan raya Muncar, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

Dalam peresmian Posko Kemenangan Muncar di hadiri oleh Bacabup Ipuk Fiestiandani, Cawabup H.Sugirah, H. Ali Moestofa (Gus Ali) selaku Ketua Posko Kemenangan Muncar, Ketua DPP Partai Nasdem H. Supriyadi, Para Kader PDI Perjuangan, Para Kader PPP dan para simpatisan pendukung pasangan Ipuk Fiestiandani – H.Sugirah.

Pada saat peresmian Posko Kemenangan Muncar juga di adakan kegiatan Pemberian Santun Yatim Piatu, Pembagian Puluhan Sepedah gayung dan untuk kaum duafa yaitu Puluhan kursi roda dan beberapa bingkisan.

Tepat pukul 13.30 wib, secara resmi Posko Kemenangan Muncar ini di buka secara resmi oleh Ipuk Fiestiandani bersama H. Sugirah secara simbolis memotong pita, yang di saksikan bersama- sama simpatisan, Partai pendukung dan Partai Pengusungnya.

Dalam sambutannya di depan simpatisan pendukungnya Ipuk Fiestiandani mengatakan bahwa,
” sangat terimakasih atas di dirikan Posko Kemenangan Muncar, dengan posko ini sangat bermanfaat untuk berkumpulnya para pendukung dan simpatisannya berjuang bersatu untuk memenangkan pasangan Ipuk Fiestiandani – H.Sugirah pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti, pasangan Ipuk – H.Sugirah mempunyai program yaitu meneruskan program – progam pembangunan dari Bupati Azwar Anas yang belum selesai, selain itu juga ada program untuk nelayan dan petani untuk masyarakat Muncar tidak kalah pentingnya dari bidang pariwisata.selain itu juga akan memperhatikan kepada para guru ngaji, TPQ, Madrasah dan pondok pesantren, maka dari itu kami pasangan Ipuk – H.Sugirah minta dukungan dan do’a restu dari kyai, nyai dan masyarakat Muncar untuk pencalonan Pilkada nanti 9 Desember 2020 agar bisa melanjutkan program – program tersebut. ” tegas Ipuk Fiestiandani saat pidato.

H. Sugirah juga menyampaikan sambutan dalam pidatonya bahwa,
“saya berasal dari petani maka jika kami di amanahi jadi Bupati dan wakil bupati akan memperhatikan kaum petani dan nelayan, karena program tersebut merupakan program prioritas kami tidak kalah sama dengan program pariwisata.Karena petani dan nelayan merupakan soko atau tulang punggung perekonomian masyarakat Banyuwangi, ” Terang H. Sugirah dengan semangat. (Oni)