Kapolsek Waled , AKP NANI KUSMAYATI. SH. Melaksanakan Operasi Yustisi.

Cirebon. Centralberita.id – Polsek Waled Polresta Cirebon Kabupaten Cirebon, Kamis (17/09/2020) sekitar pukul 08.00 di jalan raya Ciledug menuju Sindanglaut tempatnya di depan Kantor Balaidesa Cibogo dan Alfamart. Dengan laksanakan kegiatan operasi Yustisi dalam rangka penegakan di siplin protokol kesehatan Covid -19 dan pemberian sanksi berupa membersihkan Masjid Cibogo kepada pengguna jalan raya yang tidak memakai masker.
Kegiatan ini langsung di pimpin oleh di pimpin Kapolsek Waled AKP Nani Kusmayati. SH. Waka Polsek Waled IPDA. H. Muhroni, Kanit Intel Aiptu Sudarto, Kanit Sabhara Aiptu Johandi, Kanit Provos Aiptu Ahmad Suwandi dan Kasihumas Bripka Anjar Pamungkas.SH
Acara tersebut di hadiri oleh Satpol PP Kecamatan Waled Saudara Heri, Kuwu Cibogo Achmad Hudori, kuwwu Cisaat Toto Suharto, Kasatgas Se Kecamatan Waled dan Babinsa Desa Cibogo Koramil 2008/Waled.
Kapolsek Waled AKP Nani Kusmayati. SH mengatakan kami dari pihak Polsek Waled menyampaikan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya dan masyarakat di Kecamatan Waled, siapa yang tidak menggunakan masker kami akan berikan sanksi. Kami harus rutin operasi di mana saja. Kami akan bekerjasama dengan pihak kecamatan dan aparat desa,” ujarnya.
AKP Nani Kusmayati. SH menyatakan kami mengajak seluruh masyarakat Desa Cibogo khususnya Kecamatan Waled bersama-sama menjaga kesehatan dan lingkungan kita. Demi menghindari wabah Covid-19.”Jangan lupa cuci tangan yang bersih dan pakai sabun serta jangan lupa keluar rumah selalu manggunakan masker,” imbaunya.
Sementara Babinsa Desa Cibogo Serda Marsono Koramil 2008/Waled  menyampaikan kepada seluruh perangkat Desa Cibogo dan masyarakat Desa Cibogo, kita beroperasi di wilayah Desa Cibogo. Kita sidak dan operasi masker, kalau tidak menggunakan masker kita beri sanksi,” tegasnya.
“Kami dari pihak Koramil 2008/Waled siap membantu dan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Perangkat desa, Satpol PP Kecamatan waled, Polsek Waled demi menjaga lingkungan dan wilayah kita. Kami harap tidak ada lagi wabah Covid -19 yang bersarang di lingkungan kita dan jangan lupa memakai masker demi kesehatan kita bersama,” papar Serda Marsono
Nurhari / Maman