Menjadi Salah Satu Roda mesin Kemenangan Ipuk – Sugirah, Gerindra Siap Bertarung di PILKADA.

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Tepat pukul 13.00 wib, Kamis.17/09/2020. Tim pemenangan Cabup dan Cawabup Banyuwangi Ipuk Fiestiandani – H. Sugirah melakukan serangkaian acara Ramah Tamah dengan para kader PAC Kota Banyuwangi partai Gerindra di cafe perumahan Borobudur yang terletak di Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi.


Acara tersebut di hadiri oleh Cabup Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, Sekjen Partai Gerindra Ir. Haji Muhammad Safuan, Pemuda Ansor, Pengurus Persewangi, Komunitas Nelayan Kota (KNK) dan para kader partai Gerindra.

Dalam sambutannya pidato Ipuk Fiestiandani mengatakan,” Saya mengucapkan terimakasih kepada partai Gerindra yang sudah mendukung dirinya untuk pencalonnya dan mengantarkan pendaftaran di KPU untuk Pilkada Banyuwangi tahun 2020, bahwa pasangan Ipuk Fiestiandani – H. Sugirah mempunyai visi dan misi melanjutkan program pembangunan dari Bupati Azwar Anas sebelumnya yang belum selesai, serta membuat program untuk ketahanan keluarga seperti di bidang kelompok nelayan dan mengajak anak remaja untuk terjun di usaha perikanan, karena program ketahanan keluarga mewariskan atau melahirkan suatu usaha untuk masa depan nanti. Saya meminta partai Gerindra untuk mendukung program kerja tersebut supaya bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Ipuk Fiestiandani.

Harapan sekjen partai Gerindra Ir. Haji Muhammad Sapuan, menginginkan seluruh PAC Partai Gerindra di Kota Banyuwangi bersatu berjuang untuk memenangkan pasangan Ipuk Fieztiandani – H.Sugirah meraup suara 80% khususnya di kota. (ONI)