Konsolidasi PAC Pemuda Pancasila dan PDIP Gunung Anyar Dalam Pemenangan Er-Ji di Pilkada Surabaya 2020

Foto Bersama: Jajaran pengurus PAC Pemuda Pancasila dan PAC PDIP Gunung Anyar.

SURABAYA,centralberita.id – Pengurus PAC Pemuda Pancasila Gunung Anyar mengadakan konsolidasi bersama pengurus Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kecamatan Gunung Anyar dalam menjalankan amanah serta menjaga marwah intruksi ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya, H. Haries Purwoko, bertempat di Warkop Mamino Jl. Perumahan Gunung Anyar Asri C 27-28 Surabaya. Sabtu (19/09/20)

Acara konsolidasi tersebut dihadiri Sekertaris PAC PP Gunung Anyar Achmad Chausar, Pengurus PAC, Ketua Ranting Rungkut Tengah Budi, wakil Bendahara Ranting Rungkut Menanggal Nurhadi, Ketua Ranting Gunung Anyar Rofiq, Ketua Ranting Gunung Anyar Tambak Febri Setiawan dan PAC PDIP Kartiko, Wakil Ketua PAC Reksaningsih dan Sekertaris Zainul Arifin, pada kosolidasi pemenangan Eri Cahyadi dan Armudji.

Sekertaris PAC PP Kecamatan Gunung Anyar Achmad chausar saat di temui awak media mengatakan, siap mengawal dan memenangkan suara dari tingkat TPS sampai dengan tingkat Kecamatan di Gunung Anyar, termasuk bila di tingkat TPS bila ada yg berani bermain money Pemuda politik.

“Ormas Pemuda Pancasila PAC Gunung Anyar siap mengamankan Pilwali untuk kemajuan Surabaya kedepannya.” Ujarnya

Disampaikan juga oleh Kartiko Ketua PAC PDI Gunung Anyar Surabaya, bahwa pertemuan kali ini sebagai perkenalan dan konsolidasi bersama Wilayah Pengurus Pemuda Pancasila dan PDI Kecamatan Gunung Anyar untuk pemenangan Eri-Armuji di Pilkada Surabaya 2020.

“Konsolidasi ini dilakukan disamping untuk pemantapan juga sebagai perkenalan antar pengurus Pemuda Pancasila dan PDI perjuangan Kecamatan Gunung Anyar, untuk satu suara dalam pemenangan Eri Cahyadi – Armudji.” Pungkasnya. (Bledex)