Pemuda Pancasila, PDIP, PBB Konsolidasi Bersama Untuk Menangkan Eri – Armuji di Kecamatan Mulyorejo

Foto bersama: Kader PP, PBB dan PDIP dalam Acara konsolidasi pemenangan ER-JI

SURABAYA,centralberita.id – Pengurus PAC Pemuda Pancasila, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Partai Bulan Bintang (PBB) Kecamatan Mulyorejo menggelar konsolidasi untuk pemenangan Eri – Armuji sebagai Walikota dan Wakil Walikota dalam pilkada Surabaya 2020, bertempat di Posko PAC PP Mulyorejo, di Jl. Manyar Sabrangan no.11 Surabaya. Minggu (20/09/20) Pukul 19:30 WIB.

Acara konsolidasi pemenangan Eri Cahyadi – Armuji tersebut, dihadiri Ketua DPC PBB Kota Surabaya Samsurin, yang juga sebagai Ketua OKK MPC Pemuda Pancasila Surabaya dan Ketua PAC Pemuda Pancasila Judianto, ST sekaligus Ketua PAC PBB Kecamatan Mulyorejo, juga Ketua PDIP Kecamatan Mulyorejo bersama kader dan undangan lainnya.

Ketua PAC PP Mulyorejo Judianto, ST dalam sambutannya mengatakan, kader kader PDIP Pemuda Pancasila dan PBB di diwilayah kecamatan mulyorejo sudah menjalin hubungan yang baik selama ini,

“kami sudah pernah bekerjasama sebagai relawan jokowi pada pilres 2019 lalu. Jadi insya Allah sekarang lebih siap memenangkan Er-Ji.” Ujarnya.

Senada dengan Suparno Ketua Ranting PDIP Manyar Sabrangan yang hadir dalam acara konsolidasi tersebut menyampaikan, bahwa dirinya sangat berterima kasih atas doa dan dukungan kawan kawan PBB dan Pemuda Pancasila Mulyorejo,

“Sampai saat ini kita berkomitmen untuk memenangkan Er-Ji pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya. Semoga konsolidasi ini menjadikan lebih solid guna memenangkan ERJI.”Ungkapnya.

Ketua DPC PBB Kota Surabaya Samsurin, dalam sambutannya menyampaikan pesan, agar kader kader PDIP, Pemuda Pancasila serta PBB bisa saling melengkapi dalam tugas memenangkan, mengawal, serta menjaga dari money Politik di Pilwali 2020.

” Selaku ketua OKK MPC PP Surabaya dirinya mengumumkan bahwa Pemuda Pancasila membentuk relawan 1 TPS 10 Kader Gabungan PP dan PBB untuk mengamankan suara Er-Ji agar tidak dicurangi.“ Tutup Surin. (Bledex)