Polres Melawi Melaksanakan Ops Yustisi Dalam Upaya Penanganan Covid-19

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Kembali Polres Melawi Melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka penerapan pendisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona di beberapa lokasi di Kabupaten Melawi, Minggu (20/09/2020).

Kompol Dedy F Siregar, S.I.P, M.A.P selaku Kabag Ops Polres Melawi mewakili Kapolres Melawi menyampaikan kegiatan Ops Yustisi ini dalam rangka penerapan pendisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona di beberapa lokasi di Kabupaten Melawi.

“Hari ini ada beberapa titik Lokasi yang kita lakukan peneguran, di pasar, warung kopi, toko pasar kuliner dan tempat umum lainnya, kegiatan ini akan terus dilakukan, dan kita akan bersinergi dengan TNI dan Pol PP. Cara bertindak dalam Ops Yustisi ini berdasarkan peraturan Bupati Melawi Nomor 38 Tahun 2020,” ungkap Kompol Dedy F Siregar, S.I.P, M.A.P.

Dijelas Kompol Dedy F Siregar, S.I.P, M.A.P dalam Ops Yustisi ini dilakukan teguran lisan untuk menggunakan Masker baik saat berada dikeramaian ataupun saat berinteraksi dengan Orang lain atau melalui teguran tertulis.

“Sangsi Sosial berupa membersihkan sarana fasilitas umum dengan tetap menggunakan masker. Dengan telah dilaksanakannya kegiatan penerapan Peraturan Bupati Melawi Nomor 38 Tahun 2020 dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polres Melawi diharapkan dapat memutus mata rantai dan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Melawi,” harapnya. (Supardi Nyot)

Editor Christian Bostang Hutagaol