Pemdes Pabuaranlor Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon, Salurkan BST Kemensos Tahap VI.

Cirebon. Pemerintahan Desa Pabuaranlor Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap VI kepada (167) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berlangsung di Kantor Desa setempat. “Senin (21/09/2020).

Saat di temui di lokasi, Kepala desa (Kuwu) Hery Castari mengatakan, BST dari Kemensos sebesar 300 ribu rupiah per-KMP dan kami harap kepada semua warga yang belum tercover bisa mendapatkan juga bantuan dari Pemerintah,“Ujar nya.

Menambahkan, berharap bantuan tersebut agar digunakan untuk hal-hal positif, guna memenuhi kebutuhan keluarga ditengah pandemi Covid-19.

“Bantuan ini tidak boleh double dengan bantuan lain, maka gunakan bantuan ini sebaik-baiknya,” harapnya.

Penyerahan BST dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, seperti menggunakan masker dan cuci tangan sebelum masuk ke area. Ujar

Dalam penyaluran ini, kami di dampingi oleh Kepala desa (Kuwu), Perangkat desa, Ketua BPD, Bhabinkamtibnas, dan Babinsa. “Jelas nya.

Warga pabuaranlor yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan banyak banyak terima kasih atas bantuan yang dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah daerah yang melalui pemerintah desa pabuaranlor.

Insya allah saya akan menggunakan bantuan berupa uang 300.000 untuk kebutuhan sehari hari dan bisa meringankan warga seperti saya yang tidak mampu.

Nurhari