Polres Melawi Gelar Rajia Tertib Penggunaan Masker

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Polres Melawi pada Senin pagi (21/09/2020) kembali memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengunakan masker sesuai dengan Perbup (Peraturan Bupati) nomor 38 tahun 2020 tentang Prokes (Protokol Kesehatan) dalam Pencegahan Covid-19.

Himbauan dan sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kabag Humas Polres Melawi AKP. Herno dan Kabag Ops, IPTU. Oding beserta personil Polres Melawi.

Dalam kegiatan ini tidak dihadiri oleh Satpol PP yang juga dibutuhkan peranannya dalam memberikan himbauan/sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Dan supaya masyarakat sadar akan kesehatan dan terhindar dari wabah Covid-19 yang terjadi diseluruh dunia secara khusus juga terjadi di Indonesia.

“Bahwa operasi hari ini hanya memberi himbauan saja belum dikenakan sanksi supaya masyarakat sadar pentingnya memakai masker. Namun apa bila besar kemungkinan operasi kedepan ada yang tidak memakai masker bisa jadi akan di sanksi sesuai Peraturan Bupati,” pungkas Kabag Humas Polres Melawi. (Supardi Nyot)

Editor: C. Bostang Hutagaol