Desa Cilengkrang Girang Kec. Paseleman Kab. Cirebon Melaksanakan Pembagian Dana BST Tahap 6.

Cirebon. Centralberita.id – Desa Cilengkrang Girang Kecamatan Paseleman Kabupaten Cirebon, pada hari ini Selasa (22/09/2020) di lakukan pembagian BST Tahap 6 dari Kemensos melalui kantor pos dan di salurkan langsung di kantor desa Cilengkrang Girang di hadiri kepala desa beserta jajaran dan juga Bhabinkamtibmas polsek setempat.

Kepala desa (Kuwu) Aris Nudin S. Hut bantuan (BST) kali ini dilakukan Tahap 6 yang di terima masyarakat berjumlah 300.000 Rupiah per satu KK.

Dari data yang kita terima yang berhak mendapatkan bantuan berjumlah 164 KK, Rencana pembagian dana BST ini di mulai jam 14.00 sd selesai

Di samping itu Aris Nudin S. Hut kepala desa Cilengkrang Girang menghimbau agar pandai pandai masyarkatnya menggunakan dana yang di terima tersebut,mengingat kondisi saat ini negara kita masih dalam pengawasan protokol kesehatan dikarenakan covid 19 masih bertambah terus,dilihat dari data update kemenkes RI.

Maka dari itu selalulah menjaga kesehatan mengedepankan protokol kesehatan yang di gagas oleh pemerintah pusat,semoga covid 19 ini segera berahir dan kita bisa aktivitas seperti biasanya.akhir kata kades mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya sehingga acara pembagian Dana BST ini aman dan lancar serta kondusif. Pungkas kepala desa (Kuwu)

Di lokasi penyaluran, salah satu warga Cilengkrang Girang yang tidak mau menyebutkan namanya penerima manfaat mengucapkan banyak banyak berterima kasih atas diberikannya bantuan tersebut.

“Alhamdulilah di masa sulit saat ini pemerintah pusat kembali menyalurkan bantuannya di masa perekonomian yang menurun akibat wabah covid-19, saya akan menggunakan bantuan ini untuk membeli kebutuhan sehari-hari, dan terima kasih kepada pemerintah desa yang telah membantu saya mendapatkan bantuan di masa covid-19 ini.

Nurhari