Kepala Desa (Kuwu) Karangsari Kecamatan Waled Bagikan BLT Tahap 5 dan Masker ke Warganya.

Cirebon. Centralberita.id – Untuk meringankan beban warga yang kurang mampu akibat pandemi covid-19, Kepala Desa (Kuwu) Karangsari Hj. Ida Aika Rosida salurkan bantuan BLT Tahap 5 dan masker kepada warganya Jumat (24/09/2020)

Dikatakannya bahwa bantuan BLT tahap 5 ini berasal dari Anggaran Dana Desa Tahun 2020 dan bantuan BLT tahap 5 yang dibagikan berupa uang sebesar 300.000 sebanyak 172 KK untuk warga desa Karangsari”.Ucap Hj. Ida Aika Rosida

Lanjut ia mengatakan bahwa bantuan BLT tahap 5 ini kita sudah salurkan kepada warga di 5 Dusun yang ada didesa Karangsari.

Tidak hanya itu disamping membagikan BLT tahap 5 ke warga, Kami juga membagikan masker gratis kepada warga dan masker yang akan dibagikan sebanyak 6000 ribu sudah kami bagikan melalului Kadus setempat”.Pungkasnya.

Mengakhiri keterangannya ia berharap agar masyarakat selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jaga jarak, hindari keramaian, pakai masker,dan terlebih lagi ikuti kebijakan pemerintah untuk tidak keluar rumah jika tidak terlalu mendesak,dan jangan bepergian ke daerah zona merah sampai suasana dinyatakan aman dari covid-19.

“Mari kita berdoa kepada Allah SWT semoga kita semua dilindungi dari wabah virus corona” Ujar Kepala desa (Kuwu) Karangsari Hj. Ida Aika Rosida.

Nurhari