BLT-DD Tahap Ke-V di Kantor Balaidesa Waled Asem Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon.

Cirebon. Centralberita.id – Dalam rangka menjalankan program pemerintah akibat Pendemi Virus Covid –19, Pemerintah desa Waled Asem Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon, Selasa (29/09/2020) melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke-lima untuk 175 KK penerima dengan besaran Rp 300 Ribu.

Pembagian BLT tahap V yang di hadiri oleh Kepala desa (Kuwu) Waled Asem, perangkat desa, Babinsa koramil 2008/Waled, Bhabinkamtibnas polsek waled, BPD, Rt dan Rw.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Desa (Kuwu) Waled Asem Yanto kepada warga masyarakat kurang mampu atau yang terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Asem Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa barat. Selasa, (29/09/2020).

Kepala desa (Kuwu) Yanto saat ditemui disela sela pembagian BLT mengatakan,
“Bagi masyarakat penerima bantuan dari imbas covid19, dapat di gunakan sebaik mungkin dan di gunakan untuk kebutuhan  yang memang betul betul diperlukan,”ucap Kepala desa (Kuwu).

“Kami dari pemerintah desa selalu mengimbau ke masyarakatnya penerima BLT, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk selalu gunakan masker, cuci tangan demi untuk kebaikan dan kesehatan kita bersama,”harapanya

Nurhari