Desa Cikulak Laksanakan Operasi Razia Masker Untuk Pendisipilan Masyarakat.

Cirebon. Centralberita.id – Polsek Waled jajaran Polresta Cirebon bersama anggota Koramil 2008/Waled, Sat Pol PP Kecamatan Waled, Kasatgas Kecamatan Waled dan Kuwu se Kecamatan Waled melaksanakan pendisiplinan masyarakat berupa razia masker di Jalan K.H Zaenal Arifin, Kecamatan Cirebon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Selasa (29/09/2020).

“Total pelanggar ada 34 orang dalam razia yustusi protokol kesehatan yang dilakukan tim gabungan Polsek Waled , Koramil 2008/Waled, Satpol PP Kecamatan Waled, Kasatgas Kecamatan Waled dan Kuwu se Kecamatan Waled semua pelanggar yang terjaring razia Yustisi diberikan sanksi sosial berupa teguran lisan dan menghafalkan Pancasila.

Ketika media Centralberita.id mewawancari Kuwu Cikulak H. Yusnaedi ST mengatakan alhamdulilah khususnya warga Kecamatan Waled yang terjaring operasi Yustisi berjumlah 5 Orang dan yang sisanya luar dari Keecamatan Waled.

Semua Kendaraan baik roda dua maupun roda empat semua diperiksa. Bagi yang kedapatan tidak menggunakan Masker maka pengendara diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan di Balai Desa Cikulak.

Sampai saat ini belum sekalipun ditemukan warga terjaring razia sebanyak dua kali, kendati demikian pihaknya akan terus menggelar Ops Yustisi dalam memutus mata rantai Covid-19. Pungkas Kuwu Cikulak H. Yusnaedi ST.

Maman