Presiden Dunia Mr. Djuyoto Suntani Perkenalkan “Jas Batik” ke 202 Negara

Jakarta,CentralBerita.id – Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani memperkenalkan dan mempromosikan “Jas Batik” pertama di dunia kepada masyarakat internasional pada 202 Negara.

Salah satu cara memperkenalkan dan mempromosikannya adalah dengan menggunakan langsung “Jas Batik” pada setiap pertemuan dengan Para Kepala Negara maupun pada berbagai acara internasional pada 202 Negara.

“Selama puluhan tahun Masyarakat Internasional pada 202 Negara selalu melihat saya pada setiap acara internasional menggunakan setelan jas hitam dengan celana hitam. Mulai bulan Oktober 2020 pada setiap acara internasional di berbagai negara, saya menggunakan Jas Batik,” jelas Tokoh terbesar dunia kelahiran Jepara, Jawa Tengah, Indonesia ini. Rabu (30/9/2020).

Jas Batik pertama di dunia yang menggunakan “logo the World Peace Committee” ini diprakarsai tokoh batik, Mr Samsudin Dakman.

“Saya dukung penuh untuk memasyarakatkan Jas Batik karya YM Bapak Samsudin Dakman ke seluruh penjuru dunia,” tegas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.

Begitu Jas Batik dipakai oleh Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, banyak Kepala Negara dan Para Tokoh Papan Atas Dunia, langsung tertarik untuk pesan.
( By Redaksi )