Desa Cikulak Salurkan BLT DD Tahap 5 Dan Sekaligus Bagikan Masker.

Cirebon. Centralberita.id –  Pemerintah Desa Cikulak menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk tahap 5 bulan September Tahun 2020 sekaligus membagikan masker kepada Warga, yang bertempat di Aula Kantor Cikulak , Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Selasa, (01/10/2020) di mulai pada Pukul 09.00 Wib – selesai.

Dari Pantauan Awak Media Centralberita.id tampak hadir Kepala desa (Kuwu) Cikulak, Bhabinkamtibmas Polsek Waled, Babinsa Koramil 2008/Waled, Perangkat desa, BPD, Lembaga desa, Rt dan Rw

Kepala Desa (Kuwu) Cikulak H. Yusnaedi ST Mengatakan hari ini Penyaluran BLT DD tahap 5 dan pembagian masker kepada warga, yang bersumber dana dari anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2020, jadi alasannya kenapa masker ini di bagikan, karena masih banyak warga yang kurang sadar untuk memakai masker.

Sedangkan untuk Jumlah Kepala Penerima Manfaat (KPM) BLT DD sebanyak 248 Kepala Keluarga, dan untuk masker di bagikan dari umur 5 Tahun Ke atas, orang tua dan lanjut usia berdasarkan Kartu Keluarga yang di terima.

Semoga Allah memberikan kepada kita kesehatan, umur yang panjang dan Musibah yang melanda Negeri kita ini di hapuskan oleh Allah Swt dari permukaan bumi ini. Kata H. Yusnaedi ST

Pantauan media ini penyaluran BLT DD tahap 5 di Desa Cikulak tampak mengikuti Protokol Kesehatan, dari awal hingga akhir acara penyaluran BLT DD sekaligus Pembagian Masker berjalan dengan lancar, tertib, aman dan kondusif.

Warga cikulak bernama Waslah Dusun 1 Rt. 01 Rw. 01 Keluarga Penerima Manfaat sangat mengapresiasi kerja Pemerintah Desa Cikulak yang telah menerima dan melaksanakan apa yang menjadi keluhan masyarakat Desa Cikulak selama ini, terutama tentang bantuan ini.

“Terimakasih sudah bisa membuat perubahan untuk Desa Cikulak menjadi lebih baik,”katanya.

Tidak hanya itu, Waslah juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terkait dalam penyaluran BLT DD hingga tahap ini.

“Dengan bantuan ini, jujur kami keluarga penerima manfaat sangat terbantu. Dan tahap demi tahap selalu diserahkan tepat waktu dan sasaran,”ucapnya.

Nurhari