Tidak Mengindakan PROKES ” 130 LC Dan Pengunjung Karaoke Diamankan Petugas Gabungan

SURABAYA,CentralBerita.id – Penindakan tegas tempat hiburan malam kembali dilakukan oleh petugas gabungan .
Penertiban cafe yang masih bandel ber-operasi ditengah wabah pandemi covid-19,akhirnya terjaring 130 orang pengunjung dan LC pemandu lagu yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Meski beberapa cafe di Surabaya sudah ditutup paksa mulai dari penyegelan dan pencabutan ijin oleh aparat penegak hukum, bos pengusaha hiburan malam lainya masih tetap nekat buka .

Tidak tanggung-tanggung, akibat nekat beroperasi cafe usaha hiburan malam itu ditertibkan oleh Petugas gabungan dari Unit Tipiring Polrestabes Surabaya bersama detasemen polisi militer angkatan darat (AD) ,bikin kocar kacir pengunjung Cafe diwilayah Surabaya. Rabu, (30/09/2020).

Alhasil dari beberapa cafe yang masih bandel dan nekat beroprasi
berhasil ditindak tegas oleh petugas diantaranya , Cafe ALEXIS Jalan Manukan Dalam. Cafe D’LOVE jalan Manukan Dalam. Cafe GODHONG JATI Jalan Manukan Tengah No. 68 dan Cafe BREAKSHOT jalan Kenjeran No. 432 Surabaya.

Petugas berhasil mengamankan setidaknya berjumlah 130 orang, terdiri dari 62 pria dan 68 wanita. Mereka diketahui sebagai pengunjung dan karyawan cafe kemudian dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk data dan diproses lebih lanjut.

Perlu diketahui, kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak satuan Polisi Militer Angkatan Darat/Denpom V Brawijaya bersama beberapa personil Polrestabes Surabaya bertujuan untuk menegakan dan membantu pemerintah kota Surabaya tentang pelaksanaan surat edaran perwali No. 33 dan perda No. 2 tahun 2020.

( Redaksi )