Anak Ibu Risma Meresmikan Posko Baru ,Kemenangan ERJI

Surabaya, Centralberita.id- Fuad Benardi bersama sejumlah relawan telah resmi memiliki Rumah Pemenangan pasangan Eri Cahyadi dan Armuji untuk pilkada Surabaya.

Rumah pemenangan ini akan menjadi tempat konsolidasi para organ relawan untuk mengawal pemenangan pasangan nomor urut 1 ini.

Peresmian posko yang berada di Jalan Pandegiling Nomer. 194 Surabaya ini dilakukan Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji, Kamis (1/10/2018). Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Armuji.

Keduanya juga bersama menyanyikan sejumlah lagu yel dukungan pasangan yang diusung PDI Perjuangan ini. Termasuk, lagu ‘Rumah Kita’ karya God Bless.

Pada sambutannya, Fuad yang merupakan Ketua Relawan Gerakan Arek Suroboyo (GAS) membakar semangat para relawan yang turut hadir.

“Jangan takut, meskipun kita dikepung dengan banyak partai, kerja relawan bersama partai pengusung akan solid memenangkan pasangan Eri-Armuji,” kata anak wali kota Surabaya, Tri Rismaharini tersebut. 

Dia menjelaskan, bahwa hanya pasangan Eri dan Armuji yang bisa memastikan keberlanjutan keberhasilan Pemkot Surabaya. “Kami sanksi keberhasilan Ibu Risma dan Pak Whisnu Sakti (Wakil Wali Kota) bisa berlanjut jika pasangan ErJi tak terpilih,” katanya.

Selain soal program, kapabilitas pasangan ini juga teruji.  “Pak Eri sudah puluhan tahun di Pemkot Surabaya. Sedangkan Pak Armuji juga berpengalaman di banyak periode berada di DPRD, sehingga pasangan ini komplit,” katanya.

Relawan ini memiliki struktur yang didominasi anak muda. Hal ini dinilai akan efektif dalam menjaring suara di Kota Pahlawan.

“Kami akan menemui beberapa komunitas anak muda di Surabaya. InsyaAllah mereka mau bergabung bersama kami,” katanya.

Pihaknya juga akan meyakinkan para calon pemilih yang saat ini belum memberikan pilihan. “Kami khawatir angka Golput tahun ini tinggi. Sehingga, kami berikhtiar agar mereka yang berpotensi Golput mau memberikan pilihan pada 9 Desember mendatang,” katanya.

Di sisi lain, Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji menyebut peresmian ini menambah kekuatan relawan dari segmen anak muda. “Inilah generasi muda yang memiliki semangat khas arek-arek Suroboyo,” kata Armuji ditemui seusai acara.

Ke depan pihaknya menyiapkan sejumlah inovasi untuk menampung berbagai kreasi anak muda. “Pemkot Surabaya di bawah kepemimpinan Ibu Risma sudah banyak memberikan perhatian kepada anak muda,” katanya.

“Ini yang akan kami lanjutkan dan tingkatkan. Kami siapkan wadah agar anak muda bisa mengembangkan bakat, minat, dan kreativitasnya,” tegas mantan Ketua DPRD Surabaya ini, Pungkasnya.

(Fauzi)