Pembagian BLT Tahap V di Desa Cisaat Kecamatan Waled Secara Door to Door.

Cirebon. Centralberita.id – Desa Cisaat Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa sebesar Rp. 300 ribu per Kepala Keluarga, Senin (05/10/2020).
Penyaluran dan pembagian BLT Dana Desa tahap V di bulan September 2020 di salurkan kepada (166) Kepala Keluarga warga Cisaat Kecamatan Waled.
Secara simbolis, bantuan diserahkan di Desa Cisaat, selanjutnya diserahkan secara door to door atau datang langsung ke rumah warga.Hal ini dilakukan agar warga tetap di rumah saja guna bisa membantu memutus mata rantai pandemi virus Corona.
Alhamdulillah pembagian BLT Dana Desa ini tahap ke V diserahkan secara simbolis di Desa Cisaat, berjalan dengan lancar. Tidak ada persoalan di tengah warga,” kata Kepala desa (Kuwu) Cisaat Toto Suharto,
“Harapanya BLT DD tahap V, dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukan,” tegasnya.
Toto Suharto pun mengingatkan kepada seluruh warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan.”Terutama menjaga kebersihan, mencuci tangan, serta memakai masker, dan tidak usah keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak,” tukasnya.

Nurhari