Gara – Gara Terperosok, Warga Desa Sungai Tengah Berobat Datangi Pos Satgas” PAMTAS YONIF 642/KPS”

SAMBAS,(Kalbar)- Centralberita.id – Bapak Jamian, seorang warga Desa Sungai Tengah, Kabupaten Sambas, mendatangi Pos Sungai Tengah Satgas Pamtas Yonif 642/Kps untuk meminta bantuan pengobatan.Jumat 9 Okt 2020.
Ia mengaku terperosok saat melaksanakan pembenahan rumah miliknya dan Tanpa disadari, ia menginjak kayu yang sudah lapuk kemudian terperosok ke parit dan mengalami luka lalu diantar oleh anaknya ke Pos Sungai Tengah yang tidak jauh dari rumahnya untuk meminta bantuan pengobatan.

Dengan sigap, Pratu Rizki Mubarok Tamtama Kesehatan (Takes) langsung mengobati luka yang dialami oleh Bapak Jamian.

Setelah diobati oleh anggota satgas, Pak Jamian berterimakasih kepada Anggota Satgas karena telah membantu mengobatinya. Ia bersama warga lainnya merasa terbantu dengan keberadaan Anggota Satgas di desanya karena banyak membantu warga sekitar.

Disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa bahwa, “Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai Anggota Satgas dalam membantu masyarakat di perbatasan. Hal ini juga merupakan wujud kepedulian kami sebagai TNI kepada masyarakat di perbatasan salah satunya dalam hal kesehatan. Diharapkan dengan hadirnya kami disini dapat membantu masyarakat di perbatasan dalam hal apapun sesuai kemampuan kami.(Fernando Manurung)