Mapolres Tanjung Perak Melakukan Kegiatan Operasi Yustisi Di Suramadu

Surabaya, Centralberita.id- Tak kenal lelah, personel jajaran Polres Tanjung Perak dan Polsek Kenjeran terus melaksanakan dalam rangkah pendisiplinan dan penegakan Hukum protokol kesehatan demi menyelamatkan masyarakat dari Covid-19.

Polres Tanjung Perak, AKBP Genis Setyaningrum mengatakan operasi Yustisi masker ini di laksanakan sesuai Inpers nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Jum’at (09/10/2020)

Mapolres dan Kapolsek melaksanakan titik-titiknya kita pencerahan corsonel dan mubail, yang cersonel pun kita juga titik-titiknya bedasarkan anelisah masyarakat polsek,
Bagaimana kita perlu untuk di tingkatkan kesadarannya masyarakatnya.

“Tujuan dari dilakukan operasi ini untuk memberikan edukasi masyarakat.

Mengingkatkan, serta mendisiplikan masyarakat agar supaya tetap menggunakan masker ke manapun, dan apapun aktifitas kita. Karena masker inilah yang akan menyelamatkan kita semua dari penyebaran Covid-19.

Kapolsek Kenjeran, Kompol Esti Setijah Oetami SH, megatakan Dan alhamdulillah memang hasilnya kami perlu melaporkan juga, kalau di bandingkan dahalu banyak yang gak menggunakan masker tapi sekarang melihat aja sudah banyak yang memakai masker, Pungkasnya. (Fauzi)