Desa Melawi Kiri Hilir Gelar Musdes Dalam Perencanaan Pembangunan Desa

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Desa Melawi Kiri Hilir Sabtu (10/10/2020) mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi dalam rangka perencanaan Desa dalam pembangunan Desa berkelanjutan.

Dalam Musdes ini dihadiri oleh Pj Kepala Desa Melawi Kiri Hilir Eliayawati, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Melawi Kiri Hilir dan Babinsa Kecamatan Pinoh Utara serta Bhabinkamtibmas Polsek Pinoh Utara Brigadir Rahmat.

Dalam Musdes tersebut Ketua BPD Saini menyampaikan usulan musyawarah dari dua dusun yang telah dilaksanakan di setiap dusun terutama pengajuan dari aspirasi masyarakat tiap dusun.

“Bahwa setiap dusun sudah menyampaikan pengajuannya kepada BPD maka saya sebagai ketua BPD menyampaikan pengajuan ini kepada pemerintah desa agar supaya pemerintah desa bisa memperhatikan pembangunan di desa yang benar-benar bermanfaat untuk kepentingan masyarakat desa Melawi Kiri Hilir dan semua ini untuk kepentingan masyarakat. Kami selaku BPD tetap memperhatikan kepentingan masyarakat banyak terutama dibidang pembangunan,” ucap Saini.

Pj kepala Desa Melawi Kiri Hilir saat memberikan keterangan akan berembuk dengan perangkat desa dalam memberikan prioritaskan dalam perencanaan pembangunan tiap-tiap dusun. (Supardi Nyot)

Editor : Christian Bostang Hutagaol