PBB, PP, dan Gerakan Arek Suroboyo (GAS) Dalam Pemantapan Tugas Relawan ER -JI di Surabaya Barat

SAMSURIN Ketua DPC PBB Kota Surabaya bersama Relawan Tim Pemenangan Suara ERJI

Surabaya, Centralberita.id – Pergerakan mesin politik yang di bangun partai PBB bersama ormas Pemuda Pancasila dan PDIP dalam mendukung Cawali dan Wawali Surabaya (Er-Ji) betul-betul di buktikan dengan maraknya kegiatan konsolidasi yang di bangun Partai PBB dan ormas PP di setiap kecamatan dalam menyatukan visi dan misi untuk mendulang suara terbanyak yang bisa mengantar Er-Ji duduk di Surabaya 1.

Bertempat di Posko Pemuda Pancasila yang bersebelahan dengan lokasi Pasar Sememi, Kecamatan Benowo acara konsolidasi ini di gelar, yang di hadiri para pengurus PAC PBB Benowo, baik rantingnya, pengurus Pemuda Pancasila, dan PDIP serta para relawan, tokoh masyarakat setempat juga di hadiri oleh paguyuban pasar kaget sememi . yang siap mendukung kemenangan erji, dan siap untuk bergerilya untuk mencari suara demi Er-ji

SAMSURIN Ketua DPC Partai Bulan Bintang dan sekaligus Ketua OKK MPC. Pemuda Pancasila Kota Surabaya hadir dalam pemantapan Relawan yang di rekrut oleh PBB, PP, dan Gerakan Arek Suroboyo (GAS).

Surin mengatakan, bahwa Relawan Tim Pengamanan suara yang di sebut RTPS. Akan bertugas untuk pengamanan suara Eri Cahyadi dan Armuji, pada 9 Desember 2020. tugas mereka diantaranya memobilisasi suara Er-Ji ke TPS. serta membantu saksi erji yang bertugas di TPS.” Ujarnya. Minggu (11/10/20)

Dalam hal yang sama Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Benowo Nevy Lennon Chirstoffel mengatakan, saya bersyukur rekan-rekan dari partai PBB dan PDIP bisa berkumpul di posko Pemuda Pancasila untuk konsolidasi memenangkan ErJi untuk menjadi Walikota Surabaya, selain itu kami juga mengemban amanat dari Haris Purwoko selaku pimpinan kami Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya untuk total mendukung serta mengawal suara Er-Ji pada pelaksanaanya nanti,

“Benowo siap untuk memberikan suara kader kader pp di seluruh kecamatan benowo yang ber KTA 8.798 Orang untuk mencoblos nomer 1 Er-Ji.” tegas Nevy Lennon Chirstoffel selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Benowo

Beda dengan apa yang di sampaikan oleh Soeryono selaku Ketua PAC PBB Kecamatan Benowo,dan sekaligus sebagai tuan rumah, bahwa pelaksanan konsolidasi dan pembagian tugas,dengan santai,dan santun menyampaikan semoga acara ini bisa mewujudkan untuk kemenangan Er-Ji.

“Benowo siap bekerjasama dan mengawal saksi saksi ErJi di TPS nanti.” Tegas Soryono.

RTPS adalah gabungan dari anggota pemuda pancasila. Partai Bulan Bintang dan Gerakan Arek Suroboyo (GAS) dikomando langsung oleh Fuad Benardi putra bu risma.

Juga disampaikan oleh Antoni ketua Gerakan Arek Suroboyo (GAS) Wilayah Benowo mengatakan, kita akan melanjutkan pembangunan yang di lakukan Bu Risma dengan baik, maka kebaikan itu harus kita lanjutkan, dan jangan sampai salah pilih kalau ingin Surabaya ini lebih baik maka pilihlah Eri Armuji untuk menjadi Walikota Surabaya ini,

“Bahwa program – program bu risma harus tetap dikawal dan di lanjutkan.khususnya untuk para pemuda dan pemudi di kota surabaya.” Terang dia Antoni.

Di tempat yang sama Samsurin ketua DPC PBB Kota Surabaya dengan semangat berapi api memberikan sambutannya untuk membakar emosi para pendukung setia Er-Ji agar mereka secara al out mendukung, mengawasi sekaligus mencari suara demi Er-Ji yang bernomor 1.

Selain itu juga menyampaikan program tentang lapangan pekerjaan, pembangunan, pemberantasan pengangguran bagi warga kota Surabaya karena ini termasuk visi dan misi Er-Ji dalam mencalonkan Walikota Surabaya ini.

“Pada konsolidasi di benowo ini dihadiri dari para koordinator masing masing TPS, di wilayah surabaya barat. Terdiri dari kecamatan PAKAL, BENOWO, TANDES , SAMBIKEREP, dan Ormas Pemuda Pancasila, Rapatkan Barisan di Kecamatan Benowo. Siap menangkan Er-Ji total.” Pungkas Surin. (Bledex)