Wajah ERJI Di Spanduk Dicoret Cat Depan Posko Kemenangan Erji

Surabaya, Centralberita.id – Terjadi di Jalan Patua depan posko kemenangan Erji ada spanduk berukuran lebar 1/2 cm, panjang 2 cm, Erji yang telah di coret-coret.

Seperti yang terjadi benner caleg Pilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, dari Partai PDI Perjuangan. Dicoret dengan cat pilok berwarna hitam.

“Saya baru mengetahui benner saya dicoret-coret pada hari Kamis dini hari pada Tanggal (07 10 2020),” Saya akan berkondinasi dengan Bawaslu Kota Surabaya dengan mengenai masalah ini,” jelas Eri Cahyadi – Armuji saat ditemuin media ini, Minggu, (11 10 2020).

Ternyata sudah di lihat CCTV yang melakukan kerusakan benner itu ada sepeda motor 3 bergoncengan berdua-dua

Disebutkan Eri Cahyadi – Armuji, pihaknya masih berprasangka baik saja, mungkin yang melakukan itu saking senangnya sama saya.

Kordinator Devisi Hukum dan penintadakan pelanggaran, Bawaslu Kota Surabaya, bahwa pelanggaran atas perusakan APK sepanjang terpenuhi persyaratan pormil dan mentril dari satu laporan dugaan tindak pidana pemilu dapat diancam Pasal 521, Pasal 280 Ayat (1) Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum.

“Jika mengacu kepada ke Dua Pasal itu, hukumannya dikenakan sanksi pidana pemilu. Bisa dipidana penjara lebih lama dua tahun dengan denda paling banyak Rp 24.000.000. Ini dijelaskan dalam UU Nomor 7 tersebut, Pungkasnya.(Fauzi)