Mapolres Tanjung Perak Serahkan Bantuan Susu Secara Simbolis Kepada Ketua RW IV Bulak Banteng Kidul Untuk Disalurkan Ke Warganya

Mapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum Memberikan Bantuan Susu Secara Simbolis Kepada H. Mat Mukhtar Selaku Ketua RW IV Bulak Banteng Kidul dan Selaku Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS).

Surabaya,Centralberita.id- Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum didampingi Kapolsek Kenjeran Kompol Esty Oetami beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Balai RW IV Bulak Banteng Kidul Kelurahan Sidotopo Wetan Kecamatan Kenjeran Surabaya, Selasa (13/10/2020) Pukul 11.30 WIB.

Dalam kunjungannya AKBP Ganis memberikan sumbangan atau bantuan yang berupakan paketan susu kepada warga Jalan Bulak Banteng Kidul RW IV Kelurahan Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran.

Dalam keterangannya waktu diwawancarai Mapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis mengatakan, Kami disini berbagi dan memberikan bantuan terhadap Warga Bulak Banteng Kidul Surabaya, dan dijamin gratis berupa susu kepada warga yang saat ini memang terdampak Covid-19.

β€œDan hari ini kami memberikan bantuan terhadap anak-anak khusus berupa susu. Susu itu sekitar 200 biji susu bayi kami bagikan, dan dikarenakan masa Pandemi itu Covid -19 kami peduli kepada kesehatan anak-anak, untuk itu kesehatannya.

Diperhatikan supaya imunnya meningkat dan tidak terkena Covid-19. Dan di jauhi dari virus corona dimana masa Pandemi Covid-19 Orang tuanya agak susah untuk mencari nafkahnya,” Ungkap Ganis, Selasa (13/10/2020).

Terpisah H. Mochtar Selaku ketua RW IV dan Ketua Posko Tangguh Semeru Bulak Banteng Kidul mengatakan, Saya ucapkan terimakasih atas kedatangannnya dan bantuan berupa susu yang diberikan Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP ganis Setyaningrum, Kapolsek Kenjeran Kompol Esty Oetami beserta jajaran kepada warga saya yang terdampak Covid-19 itu.

Sudah sekitar 8 bulan Covid-19 itu berjalan di Negara Indonesia. Warga kami yang kebanyakan buruh harian lepas sangat terbantu akan adanya pemberian susu gratis,” Beber H. Mat Mochtar yang juga Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS).

Dikatakannya, Pemimpin seperti Kapolres Tanjung Perak ini dapat menjadi contoh buat semua Indonesia dan teladan bagi pemimpin lainnya yang secara ikhlas dan peduli kepada warga Surabaya memberikan bantuan di masa Pandemi Covid-19 kepada warga yang kurang mampu dan susah mencari penghasilan setiap hari.

Semoga segala amal dan perbuatan Ibu Kapolres Tanjung Perak Surabaya beserta jajarannya mendapatkan balasan dari Allah Swt dan setimpal serta mendapatkan ridho Allah SWT,” Pungkas Abah Mochtar saat diwawancarai wartawan, Pungkasnya.(Fauzi)