BLT Tahap Enam Cair, Masyarakat Desa Cikulak Menerima 300ribu/KK.

Cirebon. Centralberita.id – Bantuan lansung tunai (BLT) Cikulak Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon cair tahap Enam yang bersumber dari Dana Desa, hari ini masyarakat yang menerima langsung diaula kantor desa, Rabu (14/10/2020)

Penyaluran BLT Kepada desa yang didampingin Babinsa, Babinkamtibmas, BPD dan Anggotanya, Perangkat desa, Tokoh Masyarakat, Lembaga desa, Rt, Rw.

Kepala Desa Cikulak H. Yusnaedi SE mengatakan bantuan BLT ini Tahap ke Enam, oleh sebab itu saya menegaskan kepada masyarakat yang menerima bantuan ini betul betul dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari hari, setidaknya bantuan tersebut bisa mengurangi beban perekonomian akibat situasi covid-19 saat ini.

“Penyaluran bantuan BLT ini merupakan kepedulian Pemerintah Kabupaten Cirebon terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 saat ini yang melanda. Dan saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berdoa agar situasi covid-19 segera selesai. Ujar Kepala desa (Kuwu)

Menambahkan Kepala desa (Kuwu) menghimbau kepada seluruh masyarakat saat ini situasi covid-19, memasuki menuju new normal, oleh sebab itu kami berharap agar masyarakat tetap harus mengikuti protokol kesehatan,

“Menuju new normal ini dalam arti kita bukan kembali semula tetapi membiasakan hidup baru seperti sering cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan, seringlah berolahraga dan minum vitamin.

Dan kami apresiasi kepada masyarakat desa Cikulak khususnya Kepala Desa dalam penyaluran BLT tahap Enam ini masi dalam situasi aman dan kondusif, Ujarnya

Nurhari