308 KPM PKH di Desa Cibogo Kecamatab Waled Terima Jatah Beras 3 Tahap Sekaligus.

Cirebon. Centralberita.id – Sebanyak 308 KPM Program Keluargaan Harapan (PKH) di Desa Cibogo Kecamatan Waled pada hari ini mendapatkan jatah beras 3 tahap sekaligus.

Masing-masing KPM yang biasa per tahapnya mendapatkan beras 1 karung seberat 15 kg, dalam penyaluran kali ini, mereka mendapatkan 3 karung beras sekaligus yaitu sebanyak 45 kg. Total keseluruhan beras yang dibagikan oleh pihak Desa Cibogo itu berjumlah 924 karung beras.

Dari pantauan Media Centralberita.id di lapangan melihat Fakta dan Realita, proses penyaluran beras bagi para KPM PKH di Desa Cibogo ini berjalan aman dan lancar.

Penyaluran bantuan beras untuk KPM PKH ini dilaksanakan di Kantor Desa Cibogo, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (15/10/2020).

Menurut keterangan dari Kepala desa (Kuwu) Cibogo Achmad Hudori , sesuai dengan kebijakan pada pembagian jatah beras untuk para KPM PKH kali ini, kita  salurkan sebanyak tiga tahap sekaligus.

“Alhamdulillah pembagian beras dari Dinsos untuk KPM PKH sebanyak 45kg/KPM, jadi satu KPM mendapat tiga karung beras, bantuan tersebut untuk tiga tahap yang diberikan sekaligus yaitu untuk bulan Juli,  Agustus dan September 2020,” terangnya.

Dalam pelaksanaan penyaluran beras bagi para KPM PKH ini, terlihat hadir Babinsa Koramil 2008/Waled, Bhabinkamtibmas Polsek Waled, BPD, Lembaga desa, Puskessos, yang juga ikut terlibat langsung membantu dalam penyaluran bantuan beras untuk para KPM PKH ini.

Nurhari