Keprihatinan Rima Klusen Terhadap Gadis Korban Pencabulan Oleh Tersangka Bernama Dar

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Keprihatinan Rima Klusen terhadap gadis korban pencabulan oleh abang angkat nya bernama Dar menyempatkan Rima Klusen untuk berkunjung ke rumah korban dengan inisial nama EL pada Jumat pagi (16/10/2020).

Dalam kunjungannya, Rima Klusen memberikan bantuan bingkisan ala kadarnya kepada gadis korban pencabulan oleh abang angkatnya.

Beliau memberi dukungan moral kepada gadis berumur 14 tahun lebih tersebut. Korban pencabulan oleh abang angkatnya itu hingga menyebabkan dirinya hamil

Rima Klusen sangat prihatin atas kejadian itu apalagi gadis seusianya masih sekolah dan sekarang harus menanggung beban.

“Saya sangat mengutuk keras terhadap pelaku pencabulan anak dibawah umur semoga tersangka mendapatkan hukuman setimpal,” ungkap Rima Klusen.

Saat di wawancara ibu rima klusen memberikan beberapa tanggapan terhadap kasus yang menimpa korban bernama EL.

“Mereka tetap monitor perkembangan gadis itu terutama masalah kesehatan nya mengingat umurnya yang masih begitu muda kita tetap memantau perkembangan nya sampai melahirkan,” ungkap Rima Klusen.

Terutama kepada ibu korban yang merawat anaknya dengan baik memberikan makanan yang bergizi supaya kesehatan ibu dan bayi sehat sampai tiba saatnya melahirkan.

“Apalagi gadis ini sudah tidak punya orang tua laki-laki seharusnya dilindungi dan disayangi. Dan seharusnya juga gadis seusianya menikmati masa remajanya untuk bersekolah. Seharusnya jugakita melindungi dan menjaga bukan menghancurkan masa depannya,” pungkas Rima Klusen. (SN)

Tinggalkan Balasan