Kapolsek Kapetakan Printahkan Anggotanya Agar Patroli di Sertai Sosialisasi 3M

Cirebon. Centralberita.id – Gabungan piket fungsi sebanyak 5 ( lima) personil dipimpin Pawas Kanit Reskrim dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kapetakan AKP. BAMBANG SANTOSO. Melaksanakan patroli dan sambang 3M ( memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak ). Kamis (22.10.2020)

Kegiatan KRYD patroli routine  dengan  sasaran kegiatan  yaitu perkampungan, perbatasan desa, daerah yg rawan akan tindak kriminalitas dn tawuran, serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M ( memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak ).
Kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, melalui kasubbag humas Polres ciko menyampaikan ” Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman, ” ujarnya
” Serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M, ” ujar Iptu Ngatidja, SH.MH
Ditambahkan Kapolsek Kapetakan, Personil yg terlibat dalam kegiatan IPDA Makmudin, AIPDA M Jaelani, BRIGADIR Sutardi, BRIPKA Sartono dan BRIPKA Yanto. Dengan route Desa purwawinangun, Desa Surakarta, Desa Suranenggala lor, Kidul, kulon, Desa Suranenggala, Desa Kertasura, Desa Kendal, Desa Dukuh, Desa Grogol, Desa Kapetakan dan Jl. Pantura wilkum sek Kapetakan. tegas AKP Bambang Santoso, SH.
Cirebon kota, 22 okt 2020
Kasubbag humas polres cirebon kota
IPTU NGATIDJA, SH.MH