KMS Sosialisasikan Visi dan Misi Eri Cahyadi-Armuji

Koalisi Membangun Surabaya bersama Warga Jagir Wonokromo sosialisasi visi misi ER-JI (23/10)

Surabaya, centralberita.id – Koalisi Membangun Surabaya (KMS) dari gabungan partai non parlemen kota surabaya ( PBB, HANURA, BERKARYA, GARUDA, PKPI ) turun sebagai juru kampanye Er-Ji.

Samsurin selaku koordinator KMS juga Ketua DPC PBB Kota Surabaya. Bersama Zainal Ketua DPD PARTAI GARUDA bertemu dengan warga Jagir wetan wonokromo. acara yang dikemas cakrukan diteras warga mengatakan, ini tujuannya adalah untuk memahamkan warga bahwa visi misi Erji adalah mengutamakan Kesejahteraan dan pendidikan.

“Bahwa konsep besar eri cahyadi untuk meningkatkan taraf hidup warga surabaya sangatlah realistis. mengratiskan biaya BPJS dan memutus antrian panjang pelayanan kesehatan warga surabaya menjadi prioritas erji. mengentas kemiskinan dengan menberikan gratis les privat di balai RT RW serta menaikkan tunjangan guru serta ustadz ustadza adalah cita cita menuju kita surabaya yang bermartabat.” jelas Surin. Jumat (23/10/20) kepada awak media.

Zainal Ketua DPD Partai Garuda Surabaya melanjutkan bahwa komitmen eri terhadap warga lansia. bu mantik serta kader lingkungan untuk menjaga surabaya yang smart warisan dari bu risma tidak perlu di ragukan lagi. jadi KMS akan terus berkampanye tujuannya agar surabaya menjadj kota yang keren lewat ER-JI semoga bisa terwujud. untuk itu kami mengajak warga surabaya dan Wonokromo agar bisa memenangakan ER-JI 80 persen di Wonokromo ” pungkas Zainal. (Bledex)