Bersama Insan Pers, Kapolres Melawi Berharap Menjelang Pilkada Supaya Dapat Berjalan Aman

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Baru dua hari menjabat Kapolres melawi AKBP, Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K dengan didampingi Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, SE, MM gelar acara ramah tamah dengan awak media diruangan Aula Tri Brata Polres Melawi Selasa (27/10/2020).

Kapolres dan awak media saling memperkenalkan dan saling memberikan masukan dalam menghadapi Pilkada dan wabah Covid-19 belum diketahui sampai kapan berakhirnya.

Melalui arahannya Kapolres Melawi yang baru dua hari supaya pemberitaan dalam menghadapi Pilkada dan Covid-19 supaya tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Bahwa awak media adalah mitra dalam pemberitaan. Dan ini sama-sama kita buat Melawi aman tentram dan nyaman. Apalagi sekarang kita menghadapi Pilkada kita harus bisa menghindari berita hoax, apa lagi sekarang kita dimedia sosial agar menghindari postingan yang selalu memancing perpecahan dan persatuan,” himbau Kapolres Melawi.

Mengenai masalah covid 19 Kapolres Melawi berpesan agar masyarakat selalu ingat akan himbauan 3 M yaitu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker serta selalu menjaga jarak agar supaya masyarakat terhindar dari virus tersebut. (Supardi N/CB. Hutagaol)