Pemerintah Desa Gebang Ilir Door To Door Salurkan BanProv Tahap 3.

Cirebon. Centralberita.id – Pemerintah Desa Gebang Ilir bersama Karang Taruna, Babinsa, Puskessos, RT, RW dan perangkat desa Gebang Ilir, Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon salurkan Bantuan Sosial Covid-19 dari Gubernur Jawa Barat Tahap 3, Jumat (30/10/2020).

Bantuan berupa sembako dan uang tunai 100.000 rupiah. Desa Gebang Ilir mendapat bantuan dari provinsi sebanyak 325 KPM dan pembagian banprov bertempat lokasinya RW.

Ketika media Centralberita.id mewawancari Kepala desa (Kuwu) Gebang Ilir H. Selamat di lokasi mengatakan Alhamdulillah Banprov tahap 3 turun juga di desa melalui Kantor Pos Indonesia Cabang dan pembagian Banprov tahap 3 di bantu oleh babinsa, karang taruna dan perangkat desa Gebang Ilir.

Pemerintah desa Gebang Ilir merasa bangga dengan adanya kerjasama antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Distributor yaitu Pos Indonesia dengan melibatkan babinsa, karang taruna, perangkat desa, RT dan RW.

“Kami mendapat tugas untuk menyalurkan bantuan dari Gubernur Jawa Barat, tentu ini suatu kebanggaan bagi kami ikut terlibat dalam penyaluran tersebut”, Kata H. Selamat

Masih katanya, setelah berkoordinasi dengan pihak Desa Gebang Ilir, bantuan tersebut diberikan secara langsung door to door ke warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

“Untuk Desa Gebang Ilir sendiri hanya mendapatkan 325 KPM. Saya juga berharap kedepannya jumlah bantuan bisa meningkat”, ujar H. Selamat

Sementara itu salah satu Warga Gebang Ilir penerima bantuan, Achmad mengucapkan terima kasih telah mendapatkan bantuan dari Gubernur Jawa barat.

“Alhamdulillah, terima kasih mudah mudahan bantuan ini bermanfaat”. Singkat Achmad.