Kembali Polres Melawi Tangani Kasus KDRT

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Kembali Polres Melawi menangani kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Kali ini kekerasan terjadi kepada PA seorang warga Desa Ella Hilir yang dilakukan oleh MAR suami korban KDRT tersebut.

Peristiwa KDRT ini terjadi di sebuah pondok kebun di Desa Ella Hilir Kabupaten Melawi pada hari Rabu (28/10/2020). Peristiwa ini dipicu oleh rasa cemburu sang suami yaitu MAR yang menganggap sang istri PA ada selingkuhan.

Akibat dari perbuatan MAR tersebut pelapor mengalami pendarahan pada bagian dahi, dan luka lebam serta goresan. kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Reskri Polres Melawi AKP Muhammad Ginting, SH, MH menyampaikan sedang menangani kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang dialami oleh PA yang dilakukan oleh Suaminya yaitu MAR yang di picu rasa cemburu.

Pada saat makan bersama sepulang dari ladang, MAR menyuruh PA untuk memakan makanan yang telah di kunyah dan di keluarkan kembali kemudian di berikan kepada korban

“Kamu habiskan makanan ini,” ucap Kasat Reskrim meniru ucapan melalui adegan kejadian pelapor saat memberikan keterangan Sabtu (31/10/2020).

Ditambahkan Kasat Reskrim Melawi kemudian korban menolak dan mengucapkan kata yang tidak menyenangkan MAR.

“Emangnya saya hewan makan bekas yang telah di kunyah lalu di keluarkan. kemudian tersangka menjawab masa kamu tidak mau makan bekas aku sedangkan kamu aja sudah jelek dibandingkan dengan cewek aku. Cewek aku aja masih mau makan bekas aku sedangkan cewek aku lebih cantik dari pada kamu,” jelas Kasat Reskrim Polres Melawi.

Kasat Reskrim juga menjelaskan Kemudian bahwa korban memberikan keterangannya bahwa pelaku punya wanita simpanan.

“Kenapa kamu menuduh aku selingkuh,” jelas Kasat Reskrim Polres Melawi.

Lalu tersangka langsung mencekik leher korban dengan menggunakan kedua tangannya.

“Sudah kamu ngaku saja kalau kamu selingkuh,” jelas Kasat Reskrim Polres Melawi kembali.

Akan tetapi korban tetap mengatakan bahwa dirinya tidak berselingkuh dan tersangka menuduh si korban.

“Kalau kamu tidak mengaku kamu bakalan habis aku buat,” cerita Kasat Reskrim Polres Melawi kembali.

Kemudian tersangka mulai kalap menendang si korban dan menjedotkan kepala korban ke lantai hingga menarik rambut pelapor.

“Atas laporan PA kami sudah melakukan Pemeriksaan saksi-saksi dan sudah mengamankan tersangka atas nama MAR dan kasus ini sudah dalam proses,” pungkas Kasat Reskrim Polres Melawi. (Supardi N/CB. Hutagaol)