Polsek Kedawung Sosialisasi 3M Dengan Mobile Di Wilkumnya

Cirebon. Centralberita.id – Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Kedawung polres cirebon kota secara rutin laksanakan Sosialisasi 3M dengan blusukan kedalam kampung wilayah hukumnya. Selaku penanggung jawab Kapolsek Kedawung Akp Abdul Qodirad, SH. Minggu (01/11 /2020).

Dengan melibatkan personil Polsek Kedawung diantaranya AIPTU TOTO S ( SPKT ), AIPDA DADANG , SH ( LANTAS ), BRIPKA DUDI , SE ( QR ),  BRIPKA DENDY , MH ( QR ), BRIPTU MIFTAH ( RESKRIM ) dan BRIPTU MASKHOLIQ ( RESKRIM )
Kapolsek Kedawung Akp Abdul Qodirad, SH mengatakan peran Polri dalam memutus penyebaran Covid-19 mengedepankan cara persuasif yaitu mobile dan stasioner.
Kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, melalui kasubbag humas Polres ciko menyampaikan ” Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman, ” ujarnya
” serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M, ” ujar Iptu Ngatidja, SH.MH
Cirebon kota, 01 Nov 2020
Kasubbag humas polres cirebon kota
IPTU NGATIDJA, SH.MH