Polsek Utara Barat Galakkan Sosialisasi 3M Ke Para Pedagang

Cirebon. Centralberita.id – Sebagai bentuk Tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat. Polsek Utbar Polres Cirebon Kota rutin melaksanakan kegiatan Sosialisasi 3M ( memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ) di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota.  Selaku penanggung jawab Kapolsek Utbar  KOMPOL H. SUWITNO, SH.MH, dengan kekuatan  2 ( Dua).Personil  Bripka Sumarjono dan Brigadir    Joko Purnomo. Senin  (02.11.2020)

Dengan mengambil Route yang dilalui  Jl.Wahidin . Jl.Siliwangi , Jl.Kartini, Jl. Cipto MK , Kesambi , Jl.Tentara Pelajar , Jl. Brigjend.Darsono , Jl.P.Drajat , Jl.Perjuangan.Berikut Obyek Vital , Swalayan di Wilkum Polsek Utara Barat.
Kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, Ditempat terpisah melalui kasubbag humas Polres ciko menyampaikan ” Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman atau pusat keramaian, ” ujar Iptu Ngatidja, SH.MH.
Ditambahkan Kapolsek Utbar ” mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M, ” Tutup Kompol H. Suwitno, SH.MH
Cirebon kota, 02 November  2020
Kasubbag humas polres cirebon kota
IPTU NGATIDJA, SH.MH