Desa Cikulak Distribusikan 365 Banprov Dampak Covid-19 Tahap Tiga

Cirebon. Centralberita.id – Desa Cikulak Kecamatan Waled hari Rabu, 4 November 2020 membagikan 365 paket sembako kepada warga yang tersebar di Dusun 1 sampai Dusun 5. Pendistribusian tersebut berjalan aman terkendali atas kerjasama tim yang solid dengan Babinsa dan Babinkamtibmas.

“Pembagian Banprov di Desa Cikulak hari ini sebanyak 365 paket di bagian tahap 3, hari ini semua warga desa Cikulak mendapatkan Bantuan Provinsi yang melalui PT. Pos Indonesia Cabang. Ujar Kepala desa (Kuwu) Cikulak Yusnaedi ST saat dikonfirmasi Media Centralberita.id di Kantor desa Cikulak Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon, Rabu (04/11/2020).

Ia melanjutkan, pembagian tahap 3 ini sejumlah 365 paket sembako Plus uang sebesar Rp.100.000 untuk warga Cikulak dan setiap penerima manfaat wajib memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun.

Pelaksanaan pembagian Banprov Jawa Barat berjalan dengan aman dan kondusif.”Saya terus memberikan himbauan dan arahan kepada warga agar tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan, warga Dusun 3 yang tidak mau menyebutkan nama mengatakan, sangat terbantu dengan ada bantuan provinsi ini bisa meringankan kebutuhan sehari hari.

“Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada pemerintah Desa Cikulak, Pemkab Cirebon, dan Pemerintah Provinsi atas bantuan ini,” ucapnya.

Nurhari