Polres Kuningan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M

Kuningan. Centralberita.id – Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita kuatkan Persaudaraan Dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif. Kamis (5/11/20).

Peringatan maulid Nabi yang diselenggarakan di Masjid Al-Aman Polres Kuningan ini dihadiri oleh Kapolres Kuningan, AKBP Lukman SD Malik, S.I.K, Wakapolres, para PJU Polres, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan ASN Polri Polres Kuningan serta perwakilan anggota Polsek jajaran.
Kegiatan pembacaan ayat suci Al Quran dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini di Lantunkan Oleh Ust. Asep Rohmat, S.Pdi.
Dalam sambutannya Kapolres berharap kepada personel Polri khususnya personel Polres Kuningan agar dapat menerapkan cara kepemimpinan dan akhlak beliau dalam kehidupan sehari-hari serta dalam bertugas agar terwujud Kamtibmas Yang Kondusif,” ujarnya.
Dengan tema tersebut diatas, KH. Aminudin, S.Hi., M.A. ( ketua PCNU Kab. Kuningan ) dalam ceramahnya mengupas sejarah kelahiran Rasul serta cara kepemimpinan Rasul dan Akhlak yang sehari-hari Rasul kerjakan..
“Ia juga menjelaskan tentang salah satu keistimewaan umat Rasulullah yaitu makna Rahmatan Lil Alamin yang merupakan rahmat bagi semesta alam”.
Selama kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Nagan Raya tetap mamatuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker dan Menjaga Jarak.
Humas Polres Kuningan & Engkos Kostaram