Desa Pabuaranlor Salurkan Sembako BanProv Covid 19 Untuk 688 KK.

Cirebon. Centralberita.id – Kepala Desa (Kuwu) Pabuaranlor Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon Hery Castari yang didampingi sekretaris desa, Babinsa, Bhabinkamtibnas, sejumlah tokoh masyarakat, BPD hari selasa menyerahkan bantuan sembako dari Peprov Jawa Barat untuk 688 kepala kelurag (KK), bertempat di Halaman kantor Pabuaranlor (10/11/2020)

Ketika media Centralberita.id mewawancari Kepala desa (Kuwu) Pabuaranlor Hery Castari di ruangannya, menyampaikan, bantuan tersebut merupakan realisasi penyaluran bantuan dari propinsi jawa barat berbentuk bahan sembako dan uang tunai Rp 100 ribu untuk beberapa warganya yang mengalami kesulitan ekonomi akibat virus corona.

Ini merupakan bentuk tanggungjawab dan kepedulian kami dari pemerintahan desa untuk segera melaksanakan penyaluran bantuan ini, “ujarnya.

Menambakan Kepala desa (Kuwu) Pabuaranlor Hery Castari berharap bantuan ini bisa meringankan kebutuhan beban rumah tangga selama sekarang ini, sehingga bantuan ini pun tentu bisa dirasakan langsung manfaatnya.

Ia juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat, sering cuci tangan pakai sabun dan sehingga pandemi virus corona ini pun segera berlalu.

“Mudah-mudahan saat wabah covid-19 ini sudah hilang sehingga kita pun dapat merayakan dengan suka cita, “pungkasnya

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan bernama Asep Supriyadi warga Dusun 4 RT. 09 RW. 09 Desa Pabuaranlor mengatakan, sangat terbantu dengan ada bantuan provinsi ini bisa meringankan kebutuhan sehari hari.

“Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada pemerintah Desa Pabuaranlor, Pemkab Cirebon, dan Pemerintah Provinsi atas bantuan ini,” ucapnya.

 

Nurhari