Kapolres Melawi Silaturahmi Dengan Elemen Masyarakat Kabupaten Melawi

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Dalam upaya menciptakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Melawi tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Melawi Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melakukan silaturahmi ke tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat di wilayah kabupaten melawi pada Senin pagi (09/11/2020).

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K bersama Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, SE, MM juga bersilaturahmi ke tokoh agama Kabupaten Melawi Ketua MUI Kabupaten Melawi Ustadz Ahmad Zein Alaydrus di rumah kediaman Ketua MUI Kabupaten Melawi Jalan Poros Desa Tanjung Lay Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K memperkenalkan dirinya sebagai warga baru di Kabupaten Melawi.

“Mohon saya untuk dapat diterima dan mohon dukungan dan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Melawi. Mohon bantuan kepada pihak MUI untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi tahun 2020,” ungkap Kapolres Melawi.

Kapolres Melawi juga menambahkan, selaku Kapolres Melawi yang baru mohon diterima dan mohon dukungan dan kerja sama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi ini jelang pilkada.

“Saya mohon bantuan pihak MUI untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Melawi tahun 2020,” tambah Kapolres Melawi .

Ustadz Ahmad Zein Alaydrus selaku ketua MUI Kabupaten Melawi menyampaikan siap mendukung Polres Melawi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terkait pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi. Pihak MUI Kabupaten Melawi bersikap netral dan masalah penentuan pilihan diserahkan kepada masing-masing umat beragama.

“Kami siap mendukung Polres Melawi dalam Menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi. Kami dari MUI bersikap Netral dalam menentukan pilihan diserahkan ke masing-masing pribadi,” pungkasnya. (Supardi N/CB. Hutagaol)