Kapolres Pimpin Kegiatan Silaturahmi Dan Syukuran Eks Brimob Nusantara Polres Kuningan Polda Jabar Dalam Rangka HUT BRIMOB Ke 75 Tahun 2020

Cirebon. Centralberita.id – Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Lukman S.D Malik, S.I.K Pimpin Kegiatan Silaturahmi dan Syukuran Eks Brimob Nusantara Polres Kuningan dalam rangka HUT BRIMOB ke 75 Tahun 2020, bertempat di Lapangan Tembak Polres Kuningan, Minggu (14/11/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, S.I.K., Waka Polres Kuningan Kompol Jaka Mulyana, S. I. K. M. I. K., Para Pejabat Utama Polres Kuningan, Para Sesepuh/Purnairawan Eks Brimob yang berdomisili di wilayah Kuningan, dan Para anggota Eks Brimob Polres Kuningan.
Jumlah anggota Eks Brimob yang menghadiri Kegiatan tersebut kurang lebih sebanyak 50 orang.
Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Lukman S.D Malik, S.I.K., menyampaikan Kegiatan Silaturahmi dan Syukuran Eks Brimob Nusantara Polres Kuningan dalam rangka HUT Brimob ke 75 Tahun 2020 menggunakan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah, ujarnya.
Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Lukman S.D Malik, S.I.K., selaku anggota Eks Brimob yang dituakan di Polres Kuningan dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan pejabat utama Polres Kuningan atas kehadirannya, khususnya mantan anggota Korps Brimob Polri.
“Tujuan terlaksana kegiatan ini untuk mempererat hubungan tali silaturahmi seluruh anggota Korp Brimob yang ada di Kuningan,” ucapnya.
Selain itu, AKBP Lukman S.D Malik menuturkan dalam acara Silahturahmi dan Tasyakuran Eks Brimob Nusantara Polres Kuningan ini berharap jangan luntur dan kendor untuk semangat jiwa korsanya.
Kapolres menambahkan agar jangan lupakan sejarah bahwa kita mempunyai pasukan yang hebat dan selalu bangga sebagai pasukan Brimob.
“Kami harapkan rekan-rekan Brimob tetap jaga kekompakan, keharmonisan dan soliditas kepada rekan-rekan TNI” tandasnya.
Acara syukuran dilanjutkan dengan ritual pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kuningan sekaligus memberikan potongan tumpeng.
Humas Polres Kuningan & Nurhari