Desa Cikulak Kecamatan Waled Bagikan BST Tahap 8 Kepada KPM.

Cirebon. Centralberita.id – Desa Cikulak Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon Banten melaksanakan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 8 di halaman Kantor Desa Cikulak, Jumat (20/11/2020).

Acara pembagian BST dari Kemensos yang di hadiri Kepala desa (Kuwu) Cikulak, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat desa, BPD dan anggota, Lembaga desa, Rt dan Rw, tokoh masyarakat.

Dalam kesempatannya, Kepala Desa (Kuwu) Cikulak H. Yusnaedi ST mengatakan, penyaluran bantuan sosial tunai tersebut dibagikan kepada 839 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp 300.000,-.

“Alhamdulillah, pembagian BST tersebut berjalan lancar dan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar H. Yusnaedi ST.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan, cek suhu.” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Desa Cikulak yang telah memberikan bantuan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah desa, bantuan ini sangat bermanfaat untuk mengurangi beban ekonomi di masa pandemi Covid19 ini,” tutupnya.

Nurhari

Tinggalkan Balasan