Gudang Kertas Rawan Kebakaran Berdekatan Dengan SPBU 54.613.10 Raya Mojosari – Pacet Mojokerto

Mojosari,CentralBerita.id – Gudang afalan kertas yang berdekatan dengan SPBU Pertamina 54.613.10 Raya mojosari – pacet desa Awang -awang kecamatan Mojosari rawan kebakaran.
Berkat adanya pengaduan masyarakat ke kantor Care Law Protection ( CLP ) yang ber-alamatkan Jl.Ketampon 1 Komplek Permata Bintoro Kav.97 – 98 Surabaya ,Jawa Timur langsung tinjau tempat kejadian perkara
( TKP )Jum’at ,20/11/2020.

Guntual Laremba,S.H , Tuty Rahayu Laremba ,S.H Dan Patner menindak lanjuti Pengaduan Masyarakat
( DUMAS ) terkait ke-kwatiran masyarakat dengan adanya gudang afalan kertas yang berdekatan dengan SPBU .
Dalam keteranganya pada wartawan ,sungguh sangat mengkwatirkan dan membahayakan kalau sampai ada percikan api dari gudang afalan kertas yang sangat berdekatan tanki tandon BBM dengan jarak 5 meter itu cepat menjalar dan akan menimbulkan ledakan besar, ungkapnya.

Kejadian kebakaran yang pernah terjadi di gudang pengepul rongsokan dekat SPBU ( POM Bensin ) di dusun sidogede, desa perning kecamatan jetis kabupaten mojokerto jangan sampai terulang lagi,paparnya.

Aba Rosyd selaku pemilik gudang ketika di datangi tim CLP bersama ormas laskar merah putih Marcab Mojokerto tidak ada ditempat ,bahkan nampak tumpukan sampah kertas dan plastik yang mudah terbakar berserakan di lokasi gudang sampai di jalan raya bahkan dibawah sutet dengan tegangan tinggi.

Dengan adanya kasus tersebut pemerintah harus bisa menkaji ulang terkait perijinan gudang dan dampak amdal yang ditimbulkan dengan usaha afalan kertas milik H.Rosyd yang rawan kebakaran ,apalagi berdekatan dengan SPBU .

Dengan adanya kejadian tersebut awak media akan meneruskan ke instansi yang berkaitan,Satpol PP ,Kecamatan,kelurahan dan Pemkab Mojokerto.

( Bersambung )

Tinggalkan Balasan