Penyaluran BST Tahap 8 Desa Cibogo Kecamatan Waled Berjalan Lancar.

Cirebon. Centralberita.id – Dalam masa Pandemi covid-19 tidak akan mengurangi semangat Keluarga Penerima Manfaat Program Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 8,
Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap 8 yang diselenggarakan di Aula Desa Cibogo Kecamatan Waled dengan 683 kepala Keluarga Penerima Manfaat berjalan dengan kondusif dan Aman.
Acara penyaluran yang dihadiri Kepala Desa Cibogo, jajaran pemerintah desa Cibogo, semua Kepala Dusun se-Desa Cibogo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, RT dan RW, BPD dan anggotanya

Penyaluran BST secara simbolis diberikan langsung oleh Kepala desa Cibogo yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas
Kepala Desa Cibogo Achmad Hudori dalam sambutannya menyampaikan,
Dengan adanya progran Bantuan Sosial Tunai (BST) ini bisa membantu mengurangi beban warga masyarakat desa Cibogo yang mana saat ini dalam masa terdampak Pandemi. “Dengan bantuan BST ini semoga bisa bermanfaat dan dipergunakan untuk menunjang kebutuhan ekonomi dimasa Pandemi covid-19, “ucap Kepala desa (Kuwu).
“Sangat mengapresiasi dengan kekompakan dan semangat tetap melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. ” Berharap dengan kesolidaritasan untuk terus menjaga kekompakan dengan kesinambungan dalam menguatkan bersilaturrahmi. “Pungkas Kepala desa (Kuwu).

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan bernama M. Isnen Sopiudin Rt. 07 Rw. 02 Desa Cibogo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Desa Cikulak yang telah memberikan bantuan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah desa, bantuan ini sangat bermanfaat untuk mengurangi beban ekonomi di masa pandemi Covid19 ini,” tutupnya.

Nurhari

Tinggalkan Balasan