Seorang Bocah Di Desa Popai Menjadi Korban Tenggelam Di Sungai Melawi

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Bhabinkamtibmas Polsek Ella Hilir Desa Popai Bripka Sigit Kurniawan bersama warga melakukan pencarian anak hilang diduga korban tenggelam di Sungai Melawi di Dusun Kemayau Desa Popai Kecamatan Ella Hilir Kabupaten Melawi pada Selasa (24/11/2020).

“Korban atas nama, Filan umur berusia 1 tahun 8 bulan, berjenis kelamin laki-laki, beralamat di Dusun Kemayau desa Popai kecamatan Ella Hilir,” ucap Kapolsek Ella Hilir IPTU Widaya.

Dijelaskan Kapolsek Ella Hilir Selasa 24 November 2020 sekitar pukul 09:10 WIB korban Filan selesai dimandikan oleh ibunya.

“Korban masuk kedalam ruang tamu dan bermain HP dengan kakaknya, kemudian kakaknya masuk kedalam kamar sekira 5 menit kakaknya keluar dan Filan sudah tidak ada,” tutur Kapolsek Ella Hilir.

Kapolsek Ella Hilir juga menjelaskan bahwa kakaknya memberi tahu kepada orang tuanya yang berada di dapur untuk dicari keberadaannya, dan Korban diduga jatuh di sungai melawi yang berada tepat di belakang rumah yang berhadapan langsung dengan sungai melawi.

“Kemudian warga melakukan pencarian dan penyelaman sampai sore tetapi belum diketemukan,” terang Kapolsek. (Supardi N)