Penyaluran BST Tahap ke 9 di Desa Waled Kota Berjalan Lancar.

Cirebon. Centralberita.id – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia melalui Pos Indonesia kepada 442 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berjalan lancar dan kondusif di Aula Desa Waled Kota, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, Jumat (27/11/2020).
Kegiatan BST tahap 9 yang di hadiri Kepala desa (Kuwu) Waled Kota, Danramil 2008/Waled, Babinsa Koramil 2008/Waled, Bhabinkamtibmas polsek waled, pegawai kantor Pos, perangkat desa, BPD dan anggotanya, Rt dan Rw.

Kepala desa (Kuwu) Waled Kota H. Taryono dalam menyampaikan, dengan adanya progran Bantuan Sosial Tunai (BST) ini bisa membantu mengurangi beban warga masyarakat Desa Waled Kota yang mana saat ini dalam masa terdampak Pandemi.

Dengan bantuan BST ini semoga bisa bermanfaat dan dipergunakan untuk menunjang kebutuhan ekonomi dimasa Pandemi covid-19, “ucap Kepala desa (Kuwu) Waled Kota H. Taryono

Sangat mengapresiasi dengan kekompakan dan semangat tetap melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. ” Berharap dengan kesolidaritasan untuk terus menjaga kekompakan dengan kesinambungan dalam menguatkan bersilaturrahmi. “Pungkas Kepala desa (Kuwu) Waled H. Taryono

Menambahkan alhamdulillah kegiatan BST tahap 9 berjalan lancar, kondusif dan sesuai protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah sekarang ini.

Sementara itu, salah seorang KPM penerima BST tahap 9 yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, dengan adanya BST ini sangat membantu dirinya dan meringankan beban biaya hidupnya.

“Selama pandemi ini, penghasilan menurun, dengan adanya bantuan ini, sangat membantu saya,” ujarnya.

menambahkan program ini memberikan manfaat yang sangat besar bagi dirinya. “Selain meringankan beban hidup kami, mudah-mudahan bisa jadi modal kami untuk usaha kedepannya,” pungkasnya.

Nurhari