Pj Bupati Sintang Enggan Dimintai Keterangan Wartawan Terkait Isu Pilkada

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Saat ditemui diruang kerjanya pada hari Selasa pagi (01/12/2020) sekitar pukul 09:00 WIB Pj Bupati Sintang Florentinus Anum enggan untuk menemui wartawan saat dimintai keterangan terkait isu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) oleh ketiga awak media online.

Ketika ditemui di ruang kerjanya saat itu juga ajudan Pj Bupati Sintang Adinata Teguh menyampaikan pesan kepada awak media online yang terdiri dari media Metrokapuas.com, Cybernews.id dan Centralberita.id bahwa Pj Bupati Sintang untuk sementara belum bisa ketemu dengan awak media tanpa penyebab alasan yang disampaikan ajudannya.

“Mohon maaf untuk sementara bapak belum bisa ditemui oleh wartawan. Saya mohon maaf ini perintah beliau,” ungkap Adinata.

Dan ketiga media online tersebut pun langsung pergi karena tidak diberikan kesempatan untuk mewancarai Pj Bupati Sintang terkait isu kampanye Pilkada dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang.

Jadi dapat diambil kesimpulan bahwa Pj Bupati Sintang tertutup dan enggan berkomentar terkait isu yang beredar jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang. (Tim Sintang)