Penambahan Penyaluran BST Tahap 9 Desa Cisaat Berjalan Lancar.

Cirebon. Centralberita.id – Pemerintah Desa Cisaat Kecamatan Waled mendapatkan penambahan BST dari Kemensos sekitar 261 KPM tahap 9 dan warga desa Cisaat yang menerima penambahan BST dari Kemensos RI sebesar 300.000 betempat di kantor Desa Cisaat kecamatan Waled provinsi jawa barat.

Kepala Desa (Kuwu) Cisaat Toto Suharto  disela – sela kegiatan penambahan BST dari Kemensos tahap 9 mengatakan pencairan penambahan BST di desanya sudah diatur sedemikian rupa agar dalam pelaksanaannya berjalan lancar.

“Saat ini warga kami sejumlah 261 KPM mencairkan BST Tahap sembilan dari Kemensos dan dalam pelaksanaannya sudah kami atur sedemikian mungkin agar berjalan dengan lancar. kami juga menegaskan agar semua yang hadir disini harus mematuhi protokoler kesehatan,” terang Toto Suharto.

Ditempat yang sama, Serda Widy Koramil 2008/Waled selaku Babinsa Desa Cisaat menuturkan, penambahan penyaluran BST di Desa Cisaat berjalan aman, lancar dan selalu mengindahkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah pelaksanaan penambahan penyaluran BST APBN Tahap 9 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta sudah sesuai dengan aturan pemerintah yaitu mentaati protokol kesehatan dengan baik semua tetap harus menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

Nurhari & Maman