WARGA DESA MEKARSARI MENERIMA PENAMBAHAN BANTUAN BST TAHAP SEBANYAK 294 KPM.

Cirebon. Centralberita.id – Desa Mekarsari  Kecamatan Waled kembali menyalurkan penambahan BST bantuan Sosial Tunai tahap 9 PT Pos Indonesia, Hari Sabtu (05/12/2020).

Kepada Desa Mekarsari Uman Jaya Nudin mengatakan alhamdulillah bahwa desa Mekarsari mendapatkan penambahan  Menyalurkan BST tahap 9 dan untuk membantu perekonomi warga desa Mekarsari sehari-hari selama masa Pandemi sekarang ini.

Bantuan ini sangat untuk mengurangi beban ekonomi, akibat dampak Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.” Ucapnya

Uman Jaya Nudin sangat mengapresiasi kinerja Pos Indonesia atas penambahan penyaluran BST pada tahap 9, yang berjalan dengan baik dan lancar. Untuk diketahui, penambahan penyaluran BST tahap 9 lancar dan kondusif.

“Harapannya bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga disaat Pandemi Corona Covid-19.” Ujarnya

Ditempat yang sama, Serda Widy Koramil 2008/Waled selaku Babinsa Desa Mekarsari menuturkan, penambahan penyaluran BST di Desa Mekarsari berjalan aman, lancar dan selalu mengindahkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah pelaksanaan penambahan penyaluran BST APBN Tahap 9 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta sudah sesuai dengan aturan pemerintah yaitu mentaati protokol kesehatan dengan baik semua tetap harus menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

Nurhari