Penyaluran Penambahan BST Tahap 9 Desa Cikulak Kidul Berjalan Lancar.

Cirebon. Centralberita.id – Warga Desa Cikulak Kidul mengantri pembagian penambahan BST tahap 9, sebanyak 138 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mencairkan uang Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 9 (sembilan) Rp 300.000 dari Kementrian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia

Kepala Desa (Kuwu) Nastori mengatakan bahwa pencairan penambahan bantuan BST tahap 9 di desanya sudah diatur sedemikian rupa agar dalam pelaksanaannya berjalan lancar.

“Saat ini warga kami sejumlah 138 KPM mencairkan penambahan BST Tahap 9 dan dalam pelaksanaannya sudah kami atur sedemikian mungkin agar berjalan dengan lancar. Kami juga menegaskan agar semua yang hadir disini harus mematuhi protokoler kesehatan,” terang Kepala desa (Kuwu) Cikulak Kidul kepada media centralberita.id Minggu (06/12/20) disela – sela kegiatan pembagian penambahan BST tahap 9.

“Alhamdulillah pelaksanaan penyaluran penambahan BST APBN Tahap 9 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta sudah sesuai dengan aturan pemerintah yaitu mentaati protokol kesehatan dengan baik semua tetap harus menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

Ketika awak media mewawancari warga desa Cikulak Kidul mengatakan Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan BST dari Kemensos RI, saya mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada kepeduliannya pemerintah desa dan pemerintah pusat yang sudah memperhatikan saya warga tak mampu.

Insya allah saya akan mempergunakan bantuan ini untuk tambahan usaha kecil kami dan semoga usaha kecil kami bisa berkembang lagi dengan adanya tambahan modal dari bantuan BST ini.

Nurhari